EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

SELAMAT DATANG DI WEBSITE CCTV ONLINE INDONESIA

Silahkan berselancar untuk mengetahui informasi lebih dalam dengan cara "klik" semua gambar-gambar dan lihat hasilnya. Selamat!

Informasi lengkap

Who's Online

7 visitors online now
5 guests, 2 bots, 0 members
Powered by Visitor Maps

____________________________________Jika ingin berpromosi disini Silahkan Hub Kami

Kirim email ke bisnis@cctvonlineindonesia.com Atau Call +6221 68861905 _______________________

PT. MICRO TELLINDO

Integrator IP Camera di Indonesia

Integrator IP Camera di Indonesia
---------------------------------------

B2B by | Total 362 post | NEWS CCTV

Bengkokkan Jeruji Besi, Napi Rutan Batam Kabur, Aksi kabur napi terekam kamera CCTV rutan.

JERUJI BESIMat Bastari Bin Alamsyah (22) narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Baloi Klas II A Batam berhasil kabur melarikan diri dengan cara membengkokkan jeruji besi dengan pakaian, Jumat 5 Juli 2013 sekitar pukul 05.00 WIB.

Setelah berhasil membengkokkan jeruji besi, napi yang divonis 6 bulan penjara atas kasus pencurian ini kemudian memanjat pagar di dalam rutan lalu naik ke atap, lantas melompat keluar ke gedung Satuan Kerja (Satker) dan kabur melarikan diri ke arah Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Batam.

Kepala Rutan Baloi Klas II A Batam, Anak Agung Gde Khrisna mengatakan aksi kaburnya narapidana itu tidak diketahui sama sekali sama rekan satu sel, sebab saat kejadian turun hujan lebat dan tahanan lain sedang menunaikan shalat subuh.

Aksi kaburnya narapidana baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, saat petugas menggelar apel untuk menghitung jumlah narapidana. Ketika dihitung ada satu narapidana yang kurang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di sel dan pengecekan CCTV baru diketahui ada satu narapidana yang kabur,” jelasnya.

Mat Bastari ditempatkan di paviliun C kamar nomor 5 yang merupakan sel tahanan bagi narapidana yang hendak bebas (minimum sekuriti) sebab 5 hari lagi atau tanggal 11 Juli mendatang pelaku sudah bebas dari menjalani masa tahanan.

“Pengamanan di sel tahanan itu tak seperti sel tahanan lain, sebab sel tersebut tempat narapidana yang hendak bebas. Selain pelaku, ada 5 narapidana lain di sel tahanan itu,” kata Agung.

Guna penyelidikan pihak Rutan Batam sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Poltresta Barelang untuk mengejar dan mencari keberadaan pelaku.VIVAnews

Comments are closed.

SVR-632U SOFTWARE CCTV

SVR-632U

Hubungi kami di 021 68861905

PT MICRO TELLINDO

Kontraktor dan Provider Surveillances CCTV, sekaligus sebagai mitra menyusun 'master plan' proyek CCTV dan System Surveillances.

YM SAJA

x